Sabtu, 26 Januari 2013

Program Penggemukan Domba Gibas

Ini adalah peluang bagi kita untuk menggeluti bisnis peternakan ini, terutama PENGGEMUKAN KAMBING GIBAS secara lebih Proffesional karena mempunyai potensi yang cukup besar asalkan dikelola dengan serius disertai dengan PENGUASAAN ILMU PENGETAHUAN yang cukup untuk beberapa hal yang berkaitan dengan Bisnis PENGGEMUKAN KAMBING GIBAS ini. Tentu kita harus Rajin mencari Inovasi-inovasi baru tentang Methode Penggemukan Kambing Gibas melalui berbagai macam sumber, terutama dari Pelatihan-pelatihan yang mungkin diselenggarakan oleh Dinas Terkait, atau Perusahaan-perusahaan yang PEDULI dengan hal ini.

Salah satunya adalah PT. HIDUP CERAH SEJAHTERA (HCS)yang berkantor pusat di Kota Sidoarjo, seringkali mengadakan PELATIHAN dengan maksud agar para Petani/ Peternak benar-benar dapat menikmati hasil yang maksimal.  PT. HCS dengan VISI nya untuk bersama-sama Sukses, dengan Cita-cita dan Harapan, serta Cahaya bagi kita untuk menuju ke Kehidupan yang lebih baik dan Sentosa.
Dengan MISI :

  • Memberikan Kesadaran untuk menjadi SDM yang Profesional dan bertaqwa kepada Allah SWT. 
  • Mencerdaskan dan meningkatkan Perekonomian Bangsa.
  •  Membentuk Etos Kewirausahaan. 
  • Membantu masyarakat untuk menemukan POTENSI USAHA di Lingkungan sendiri.


Dan memang telah banyak berkiprah untuk menjadikan Peternak benar-benar menikmati hasil secara maksimal melalui PELATIHAN-PELATIHANyang sering diadakan dengan tehnik-tehnik terbaru untuk meningkatkan Hasil dengan lebih Cepat TANPA MENGGUNAKAN BAHAN KIMIA. Tehnik yang digunakan tergolong masih sangat jarang digunakan di Kalangan Peternak, karena tergolong Cara Baru yang akan menghasilkan simbiosis mutualis antara PETERNAKAN, PERTANIAN DAN PERIKANAN dengan menghindarkan kebiasaan serta ketergantungan terhadap pertisida dan lain-lain yang justru akan sangat merugikan dalam jangka waktu panjang.
header hcs1 copy.jpg

Tehnik penggemukan yang dikembangkan oleh PT. HCS, memang harus melalui beberapa tahapan yang harus ditempuh oleh PETERNAK agar dapat mengaplikasikan secara cermat untuk hasil maksimal.

Dan penggunaaan SOC (Suplemen Organik Cair) mutlak diperlukan untuk setiap langkah-langkah aplikasi agar hasil bisa maksimal.
SOC sendiri adalah Nutrisi Bio Organic yang dikembangkan oleh PT HCS untuk mendukung terwujudnya PROGRAM PETERNAK MILYARDERtersebut. Sedangkan manfaat SOC untuk hewan ternak adalah :
  1. Menyehatkan ternak.
  2. Mengurangi biaya produksi dan pemeliharaan.
  3. Mengurangi stress dan menambah daya tahan terhadap penyakit.
  4. Meningkatkan Antibodi pada ternak.
  5. Menyeimbangkan microorganisme di dalam rumen hewan dan meningkatkan nafsu makan.
  6.  Mempercepat pertumbuhan ternak.
  7.  Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging. 
  8. Mengurangi angka kematian pada anak Ayam. 
  9. Mempertinggi kwalitas pada telur. 
 Info Selanjutnya hubungi kami di: 0857 1826 6123

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label