Kamis, 07 Maret 2013

Gombal ala anak pengajian


Inih gan ane update kumpulan kata gombal untuk anak - anak yang berbasis pengajian di jamin ngerti
Gombal di jamin bikin cewe klepek-klepek
Aku di matamu mungkin bagaikan nun mati di antara idgham billagunnah, terlihat, tp dianggap tak ada..#tsaaahhh



Jika mim mati bertemu ba disebut ikhfa syafawi, maka jika aku bertemu dirimu, itu disebut cinta #ngeaakkk


Sejenak pandangan kita bertemu, lalu tiba2 semua itu seperti Idgham mutamaatsilain.. melebur jadi satu u,U


Cintaku padamu seperti Mad Wajib Muttasil...Paling panjang di antara yang lainnya... #tsaahh


Setelah kau terima cintaku nanti, hatiku rasanya seperti Qalqalah kubro.. terpantul-pantul dengan keras..#yihaaaaaa


Dan akhirnya setelah lama kita bersama, cinta kita sprti Iqlab, ditandai dgn dua hati yang menyatu..u,U


Sayangku padamu seperti mad thobi'I dalam quran.. Buanyaaakkk beneerrrrr....


semoga dalam hub. kita ini kayak idgham bilagunnah ya,cuma berdua,lam dan ro' ..


layaknya waqaf mu'annaqah, engkau hanya boleh berhenti di salah satunya. dia atau aku?u,U


meski perhatianku ga terlihat kaya alif lam syamsiah,cintaku pdmu spt aliflam Qomariah, terbaca jelas..u,U


kau & aku spt Idghom Mutaqooribain..perjumpaan 2 huruf yg sama makhrajnya tp berlainan sifatnya.. u,U

Aku harap cinta kita seperti waqaf lazim,terhenti sempurna diakhir hayat u,U


Sayang,hub. kita ini layaknya waqaf kafi yg berhenti akan lebih baik daripada dilanjutkan


Seperti Hamzah Qat'ie yg perlu disebut,begitu pula namamu yg harus kusebut sbelum aku tertidur dan bermimpi indah #eaaa


Di Dalam hatiku cuma ada kamu,layaknya Idgham Mithlain sighair,.cuma satu,.mim


Update lagi gan :


Tersebab mendo'akanmu kini do'aku seperti mad far'i,lebih panjang bacaannya dari yg biasa u,U


Sama halnya dgn Mad 'aridh dimana tiap mad bertemu lin sukun aridh akan berhenti,seperti itulah pandanganku ketika melihatmu


Layaknya huruf Tafkhim,Namamu pun bercetak tebal di fikiranku


Seperti Hukum Imalah yg dikhususkan untuk Ro' saja,begitu juga aku yg hanya utkmu


Gombal di jamin bikin cewe klepek-klepek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label